Jumat, 05 April 2013

Apa Alasan Buat Blog Ini ?


Apa Tema Blog Ini ?

Blog yang saya buat ini adalah bertemakan tentang kampus hukum. Dalam blog bertemakan kampus hukum ini saya akan berbagi tentang teori-teori ilmu hukum, saya juga nak berbagi cerita tentang fasilitas, kondisi dan kegiatan yang ada di fakultas hukum, dan yang pada intinya saya juga akan menceritakan tentang berita-berita yang terkait dengan hukum.

Mengapa Buat Blog Ini ?

Saya nak buat blog ini karena saya nak berbagi ilmu dan cerita tentang kampus hukum. Banyak yang nak saya ceritakan tapi siapa yang nak dengar cerita saya yang panjang dan bikin ngantuk. Jadi saya berpikir dari pada saya bercerita dan tak ada yang benar-benar berniat mendengarkan cerita saya. Percuma kan ? so tak ada salahnya saya tulis saja cerita dan ilmu yang saya punya. Jika ada yang membutuhkan tentang ilmu hukum yang saya bagi silahkan baca dan pelajari baik-baik dan jika nak membaca yang lebih ringan silahkan baca cerita saya yang pasti tetap berkaitan dengan kampus hukum.

Dalam blog ini saya akan berbagi dengan menggunakan bahasa sehari-hari yang saya pakai, terkadang saya gunakan bahasa Indonesia, bahasa inggris, terkadang terselip juga bahasa daerah dan bahasa Malaysia karena pengaruh teman di negeri seberang. Mengapa ? Karena niat pertama saya adalah ingin bercerita jadi dalam penyampaian kata-kata saya akan menyampaikan selayaknya orang bercerita. 

Selain alasan nak bercerita. Saya juga punya alasan kedepannya. Saya kan tak selamanya nak kuliah di fakultas hukum. jadi jika saya nanti selesai kuliah dan sudah mulai bekerja dan berkeluarga saya masih dapat mengenang masa perkuliahan saya melalui blog ini. haaa..haaa. panjang ya saya sudah berpikir sejauh itu. but no problem semua orang juga pasti memikirkan nasib kedepannya yang sedang mereka jalani.  Dan jika nanti saya rindu masa saya sibuk dengan kegiatan perkuliahan, saya bisa baca entri-entri lama yang saya buat. Tapi jika saya sudah selesai kuliah nanti bukan berarti blog ini akan berhenti perkembangannya, seperti yang saya jelaskan diatas bahwa blog ini juga membahas teori-teori ilmu hukum dan yang pasti selesai kuliah S1 masih banyak teori yang saya pelajari, selain itu dalam blog ini juga menyampaikan berita-berita terkait tentang hukum. Allllaaaaamaakkk... berjibun peristiwa yang terjadi di bangsa ini terkait hukum. So saya akan tetap berkarya dalam menulis. hee..heee 

Mengapa Tampilan Blog Ini Tak Pemberani ?

Yaaah.. dari segi tampilan blog ini memang tak menyala, tak berwarna merah atau hitam yang memberi kesan pemberani. Walaupun dalam blog ini saya membahas tentang hukum yang terkesan banyak persoalan kriminal, keputusan yang menegangkan dan ilmu yang memusingkan tapi saya akan mencoba meringankan pikiran pembaca melalui tampilan blog dengan warna yang lembut dan memberi ketenangan. Oleh karena itu saya pilih perpaduan warna putih, biru dan pink.








2 komentar: